Bramitam

Braimtam Online

bramitam - bramitam

Siapa Pemilik Maybach Exelero ini?

Published on Monday, May 09, 2011 // , , ,

Otomotif ANTARA News : Siapa Pemilik Maybach Exelero ini? Beranda Berita Go Green Prototype Serba-serbi Siapa Pemilik Maybach Exelero ini?Jumat, 29 April 2011 11:23 WIB | Dilihat 2382 KaliMaybach Exelero Jakarta (ANTARA News) - Jajarkan 8 (ya...delapan) Rolls Royce Phantom,  harga total mereka sama dengan satu Maybach Exelero.

Si pemiliknya pasti orang yang sangat kaya atau seleb yang benar-benar punya hasrat "tampil".  

"Ada Maybach baru yang seperti aku inginkan," kata rapper Birdman.

Maybach Exelero itu dikustom dan bisa lari hingga 214 mil per jam.

Birdman, yang bernama asli Bryan Williams (kelahiran 1969) juga merupakan salah satu pendiri Cash Money Records.

Majalah Forbes edisi Januari 2011 menyebut kekayaan Birdman sekitar 100 juta dolar. Kalau benar, dia ada di posisi ke-4 rapper terkaya, setelah Diddy, Jay-Z, Dr Dre.
(A038/A038)Berita LainnyaBaca KomentarKirim KomentarBerita Lainnya: Cara tampil orang super kaya memang beda. Maybach, kendaraan yang lebih mewah daripada Rolls Royce, dikustom dengan krom sehingga jadi mobil paling berkilau, dari segi harga maupun warna.

">Maybach Setara 4 Rolls Royce Volkswagen membenarkan  bahwa mereka akan memasuki arena "World Rally Championship" (WRC) dengan Polo WRC pada tahun 2013.

">VW Masuki Dunia Reli Versi kabriolet dari Mercedes SLS AMG bertenaga V8 diperlihatkan menjelang diluncurkan pada bulan September.

">SLS AMG Roadster Diuji Coba Penjualan Daihatsu  naik  129% jika  dibandingkan dengan periode Januari â�� April tahun lalu. Penyumbang penjualan Daihatsu terbesar masih dipegang oleh Daihatsu Xenia  dengan kontribusi sebesar 51% atau 5.531 unit dari total penjualan Daihatsu.

">Xenia Tetap Andalan Daihatsu Toyota Yaris memimpin di  pasar 4x2 medium compact kuartal I yaitu sebanyak 6.880 unit, dengan kontribusi penjualan April sebanyak 1.566 unit.  dan merupakan rekor penjualan kuartal I tertinggi sejak Yaris di luncurkan.

">Yaris Paling Laris Judul di atas tak salah. Toyota Corolla kalahkan Ferrari F430. Bukan dalam soal harga yang lebih murah lho, tapi dalam adu kebut. Lha kok Bisa?Bisa saja, soalnya balap tersebut agak unik. Bukan adu cepat ke depan tapi ke belakang alias adu cepat mundur.

">Corolla Kalahkan FerrariKomentar PembacaKirim Komentar AndaNama:Email:
Tampilkan EmailKomentar:Captcha:Kode: TERPOPULER Jajarkan 8 (ya...delapan) Rolls Royce Phantom,  harga total mereka sama dengan satu Maybach Exelero.

">Siapa Pemilik Maybach Exelero ini? Cuaca ekstrem yang menimpa Alabama, Georgia dan Tennesse telah menghentikan produksi Toyota dan Mercedes-Benz di Alabama.

">Tornado Hentikan Produk Mercedes dan ... All-New Ford Focus yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 punya satu fitur yang belum dimiliki kendaraan sekelasnya.

">All-New Ford Focus Bisa Parkir Sendiri Penjualan sepeda motor merk Honda CBR 250R di wilayah Kota Padang, Sumatera Barat, telah mencapai 50 unit.

">Honda CBR 250R Laris di Padang Lingkar kemudi anda mungkin selalu kinclong tapi itu bukan jaminan bahwa stir sudah bersih. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata stir ternyata tujuh kali lebih kotor dibandingkan dudukan di toilet umum.

">Stir Anda Tak Sebersih yang Dikira GO GREENHonda Insight Raih "Cleanest ...

  Sedan hybrid Honda Insight berhasil meraih predikat sebagai “Cleanest Car ...

Mungkinkah Formula1 Tenaga ...

FIA, federasi otomotif penyelenggara balapan dunia Formula 1, akan bekerja sama dengan ...

Hyundai dan Kia Siapkan Hybrid

Hyundai Motor Co, pabrikan otomotif kelima terbesar di dunia, bekerja sama dengan Kia ...

Roda Empat Bakal Dilarang ...

Kendaraan roda empat akan dilarang di London maupun kota-kota lainnya di Eropa ...

PROTOTYPETata Pixel; Merek India ...

Parkir di tempat  sempit jadi mudah berkat teknologi yang ditunjukkan di Geneva ...

Ilmuwan Kembangkan Kendaraan ...

Ilmuwan Jerman telah mengembangkan kendaraan yang dapat digunakan tanpa perlu disetir. ...

Rencana Mobil Terbang India ...

seorang penemu India sesumbar bisa membuat mobil terbang jadi kenyataan. "Bahan dasar" ...

Teknologi Kap "Lunak" ...

Kap mesin yang "lunak" dan melekuk ke dalam saat terjadi tabrakan diyakini mampu ...

ANTARA
Copyright © 2011HomeBeritaGo GreenWawancaraUrbanPrototypeSerba-serbiAksesorisFotoRSSTentang KamiKetentuan PenggunaanFotoTVRilis PersRSS FeedForum PembacaANTARA FotoAsia PulseAsianetIMQOana News`

View the Original article

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!